adfly

Selasa, 19 November 2013

Billy Syahputra Belajar Presenting Dari Teman Olga

Kapanlagi.com - Walaupun terbawa senang dengan segala pencapaiannya sekarang ini, Billy Syahputra tidak menampik kalau menjadi seorang entertainer sungguh menguras tenaga. Namun, dia mengaku menikmati profesinya berkarir di dunia hiburan.

"Kalau dibilang capek, jujur karena kerja cari duit itu tidak semudah membalik telapak tangan. Tapi balik lagi, Billy menjalaninya nyaman dan enjoy. Pikiran capek jadi hilang," ujar Billy di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (19/11).


Billy mengaku masih harus belajar lagi bagaimana cara memandu sebuah acara. Kedekatannya dengan beberapa presenter kondang, dimanfaatkan betul untuk menggali ilmu dari mereka.




"Billy harus banyak belajar lagi sama Kak Olga , Raffi, sama teman-teman Kak Olga juga. Karena temannya Kak Olga teman Billy juga," imbuhnya.


Billy mengawali karir sebagai presenter saat kakaknya, Olga Syahputra dirawat di rumah sakit Ramadan lalu. Kini aktivitasnya semakin padat, dan memiliki jadwal rutin tampil di Dahsyat. Semua pun dijalani dengan senang hati.


"Semua kerjaan yang dikerjakan dengan penuh keringat, tapi Billy lakukannya dengan enjoy dan santai," pungkasnya.



(kpl/aha/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/billy-syahputra-belajar-presenting-dari-teman-olga-79b5d4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar