adfly

Senin, 18 November 2013

Comeback Drama, Jun Ji Hyun Main Bareng Kim Soo Hyun

Kapanlagi.com - Aktris cantik Jun Ji Hyun yang terakhir kali bermain drama Korea 14 tahun lalu di drama Happy Together (1999), akhirnya comeback! Dijadwalkan Ji Hyun akan segera terlibat dalam drama terbaru SBS, My Lover from the Stars (sebelumnya dikenal dengan The Man From the Stars).

Beberapa foto saat Ji Hyun syuting drama terbarunya itu akhirnya dirilis oleh agensinya, HB Entertainment. Disebutkan Ji Hyun akan berperan sebagai bintang top Chun Song Yi, seperti dilansir soompi.com.


Sebagai Song Yi, Ji Hyun begitu tampak trendi. Dalam beberapa foto yang dirilis agensi, Ji Hyun terlihat begitu fashionista, sophisticated dengan rambut lurus yang panjang dan jaket kulit yang dia pakai.


Jun Ji Hyun sebagai Chun Song Yi di drama The Man From the Stars ©soompi.comJun Ji Hyun sebagai Chun Song Yi di drama The Man From the Stars ©soompi.com




Usai menyelesaikan syuting hari pertama, Ji Hyun berkomentar, "Aku sangat senang bisa melakukan syuting dengan gembira dan nyaman sekalipun aku sangat gugup. Aku sudah lama sekali tidak syuting drama TV, dan dukungan dari sutradara, penulis naskah, serta staff produksi begitu membantu diriku,"

My Lover from the Stars berdasarkan pada rekaman UFO di tahun 1609 yang terekam saat Dinasti Joseon. Drama ini akan memaparkan kisah cinta seorang alien yang sudah datang ke bumi sekitar 400 tahun lalu, Do Min Joon (dimainkan Kim Soo Hyun ) dan Chun Song Yi. Drama ini akan ditayangkan setelah The Heirs berakhir pada Desember nanti.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/comeback-drama-jun-ji-hyun-main-bareng-kim-soo-hyun-7ec0e9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar