adfly

Senin, 18 November 2013

Congrats! Scarlett Johansson Menang di Festival Film Roma

Kapanlagi.com - Scarlett Johansson dan Matthew McConaughey mendapat penghargaan dalam gelaran Festival Film Roma. Johansoon memenangkan Best Actress atas aktingnya dalam film HER garapan Spike Jonze. Sedangkan McConaughey mendapat pengharaan sebagai atas aktingnya dalam film DALLAS BUYERS CLUB.

Lewat film HER, Scarlett Johansson bermain bersama Joaquin Phoenix. HER bercerita tentang Theodore Twombly, seorang penulis yang menemukan teman baru dengan menggunakan sebuah sistem baru. Dengannya Twombly dapat menemukan wanita yang 100 persen cocok dengan kriterianya. Sedangkan Johansson berperan sebagai Samantha, suara operating system tersebut.


Sementara itu film DALLAS BUYERS CLUB bercerita tentang kisah hidup Ron Woodroof (McConaughey ) yang bercerita tentang kisah penyelundupan obat alternatif untuk para penderita AIDS.


Sungguh suatu kebetulan sehingga keduanya bisa memenangkan penghargaan mengingat beberapa waktu lalu keduanya membintangi iklan Dolce & Gabbana yang dibuat oleh Martin Scorsese.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/congrats-scarlett-johansson-menang-di-festival-film-roma-66c20e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar