adfly

Selasa, 19 November 2013

Dari Sinden, Echa Paramitha Jajal Musik Pop

Kapanlagi.com - Selama ini Echa Paramitha lebih banyak dikenal sebagai sinden OVJ dengan kemampuan menyanyi lagu bercengkok dan dangdut. Setelah keluar dari OVJ, Echa memberanikan diri untuk menyebrang ke jalur musik pop.

Pemilik nama lengkap Desy Fatmawati Paramitha ini terjun ke musik pop dengan single Tak Akan Ada. Ditemui di salah satu studio rekaman di kawasan Senayan, Jaksel, Echa memperkenalkan lagu barunya.


"Saya tahu tidak mudah bagi saya untuk bersaing di musik pop. Tapi saya tidak bisa membiarkan bakat yang ada di diri saya tenggelam begitu saja. Saya ingin masyarakat tahu kemampuan saya yang lain," ujarnya Selasa (19/11).


Echa ParamithaEcha Paramitha


Baginya tampil membawakan lagu pop adalah tantangan tersendiri. "Biasanya kan saya menyanyikan lagu dangdut dan sinden, kalau boleh jujur sebenarnya saya lebih suka pop. Tapi kemampuan yang lebih dulu tampil adalah nyinden. Saya tak dapat pungkiri, imej saya terbentuk kuat di situ. Tapi bagaimana menunjukkan kemampuan bernyanyi pop bagi saya itu tantangan," katanya.


Echa sadar di musik pop saingannya akan semakin besar. "Kalau lihat pendatang baru yang fresh memang terasa banget ya mesti kerja keras. Tapi saya siap menunjukkan kemampuan saya," ujar wanita kelahiran 13 Desember 1984 itu.


Lantas bagaimana dengan karirnya sendiri di musik dangdut? "Saya hengkang dari dangdut bukan karena tak mampu bersaing, tapi karena saya tahu saya bisa menjual karya yang bagus bukan cuma sensasi," terangnya.



(kpl/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/dari-sinden-echa-paramitha-jajal-musik-pop-01dede.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar