adfly

Rabu, 20 November 2013

Desember, Secret Bakal Comeback Dengan Lagu Ceria?

Kapanlagi.com - Idol grup yang terkadang tampil cute namun di lain waktu tampil seksi, Secret akan segera comeback menyapa para penggemar musik K-Pop dengan single terbaru.

Menurut orang dalam industri musik Hallyu, Secret dijadwalkan akan merilis sebuah lagu yang kini secara tentatif masih diberi judul I Do pada bulan depan yang diperkirakan pada 9 Desember 2013.


Disebutkan lagu I Do itu akan menjadi lagu yang begitu hangat serta ceria yang bisa menarik perhatian banyak orang, seperti dilansir soompi.com.


Terakhir kalinya comeback, Secret merilis lagu YooHoo pada bulan April 2013. Ini akan menjadi comeback pertama Secret setelah 8 bulan terakhir. Semenjak bulan April pula, masing-masing member Secret disibukkan dengan aktivitas mereka sendiri.


Seperti member Song Ji Eun yang sudah merilis single solo berjudul False Hope dan Jeon Hyosung yang melakukan syuting drama yang sejatinya akan ditayangkan pada bulan Oktober namun akhirnya terpaksa diundurkan sampai tahun 2014 mendatang.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/desember-secret-bakal-comeback-dengan-lagu-ceria-c19e12.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar