adfly

Minggu, 17 November 2013

Dhini Aminarti Pilih Laser Untuk Hilangkan Bulu Kaki

Kapanlagi.com - Perawatan tubuh bagi perempuan sudah merupakan keharusan jika ingin terlihat sehat nan cantik. Itu pula dilakukan artis Dhini Aminarti . Salah satu yang dilakukan istri Dimas Seto ini adalah mencukur bulu-bulu kakinya selain bagian wajah.

"Kalau di sini aku treatment buat hilangin bulu-bulu kaki dengan di laser sama facial dan suntik anti aging biar terlihat lebih oke," katanya singkat.


Untuk melakukan perawatan terutama mencukur bulu kaki, ia menambahkan selalu meluangkan waktu. Pasalnya menggunakan laser tak dilakukan terus menerus dan sembarangan.


"Tergantung kalau lagi kosong dan waktunya tepat. Karena kalau di laser itu ada jangka waktunya. Untuk suntiknya sendiri aku sebulan sekali tapi kalau untuk bulu kaki paling 2-3 bulan baru balik lagi," sambungnya dijumpai di Pondok Indah, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Diteruskan selama menggunakan laser untuk membersihkan bulu kaki, Dhini mengaku tidak ada efek samping. Sementara untuk wajah, ia lebih suka menggunakan terapi berlian.


"Yang pasti untuk laser itu udah dibilang 99% hilang, 1%-nya masih tumbuh lagi. Tapi itu untuk jangka waktu 6 bulan baru tumbuh lagi. Untuk mukanya sendiri, biasanya untuk mencerahkan dan menghilangkan jerawat. Tapi aku untuk muka jarang facial, paling aku di sini pakai terapi berlian. Aku facial ini karena gak suka dipencet-pencet gitu," pungkasnya.



(kpl/dis/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/dhini-aminarti-pilih-laser-untuk-hilangkan-bulu-kaki-597cdd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar