adfly

Selasa, 19 November 2013

Dian Nitami Tak Menyesal Jadi Ibu Rumah Tangga

Kapanlagi.com - Saat ini Dian Nitami jarang sekali terlihat menghiasi layar kaca. Istri Anjasmara itu telah memutuskan untuk pensiun dan fokus menjadi ibu rumah tangga sambil mengurus ke empat putra-putrinya.

"Saya sekarang sibuk sama anak-anak. Sejak hamil sampai sekarang saya enggak pernah ada di panggung mana pun, saya sudah memutuskan saya menjadi ibu dari anak-anak," ujarnya usai pemutaran film dokumenter SURGA KECIL di Bondowoso di Lobby Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Senin (18/11).


Pada tahun 90-an sampai pertengahan 2000, pemilik nama lengkap Dian Meutia Nitami itu banyak menghiasi layar kaca. Dengan keputusannya untuk berhenti, ia mengaku tidak menyesal kalau pun masyarakat melupakan dirinya.


"Saya tidak pernah menyesal. Malah sangat menikmati. Meski ada kegiatan prioritas, itu tetap di bawah keluarga," pungkasnya.



(kpl/aal/dis/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dian-nitami-tak-menyesal-jadi-ibu-rumah-tangga-4916f1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar