adfly

Rabu, 20 November 2013

Dian Sastro, Antara Rawat Anak Dan Tawaran Main Film

Kapanlagi.com - Meski sudah tidak pernah terlihat main film, Dian Sastrowardoyo mengaku masih mau menerima tawaran kalau-kalau singgah padanya. Namun asalkan memenuhi syarat seperti yang dimaunya. Apa itu?

"Mau sih, cuma saya cari yang bisa sambil ngurus anak," ujar Dian usai menonton film Sokolah Rimba di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/11) malam.


Walaupun mau, istri Indraguna Sutowo itu tetap menimbang untuk bermain di dalamnya asalkan menurutnya film tersebut bagus. "Film yang bagus aja," kata ibu dari Syailendra Sutowo.


Bagi Dian , saat ini yang paling prioritas dalam hidupnya merupakan anak dan suami. Makanya ia tak akan mau menerima tawaran film jika harus meninggalkan keduanya, apalagi kalau hingga harus ke luar Jakarta.


"Yang penting syuting yang nggak jauh dari rumah, nggak sampai hati kalau sampai ke luar kota ninggalin anak," pungkasnya.



(kpl/aal/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/dian-sastro-antara-rawat-anak-dan-tawaran-main-film-bb646a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar