adfly

Selasa, 19 November 2013

Dilaporkan Aniaya 'Pacar', Izzhy Audiagla Batal Kontrak

Kapanlagi.com - Karena dilaporkan oleh perempuan yang mengaku pacar, Izzhy Audiagla mengaku menderita beberapa kerugian. Di samping materi, ia juga merasa kehormatannya telah diganggu oleh wanita bernama Nova Alkaf tersebut.

Seperti diketahui, Izzhy dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan kepada Nova.


"Kehormatan klien kami merasa terganggu. Sebagai dasar hukumnya, harus diadukan. Klien kami adukan saudari N ke Polda untuk menyanggah apa yang dilaporkan di media," kata Yasin Hasan Bhayangkara, pengacara saat ditemui di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).


Izzhy Audiagla jelaskan duduk masalahnya kepada awak media @KapanLagi.com®/AgusIzzhy Audiagla jelaskan duduk masalahnya kepada awak media @KapanLagi.com®/Agus




"Sangat merugikan. Kontrak jadi gak deal, batal, termasuk salah satu sinetron stripping jadi terganggu," lanjut Izzhy .

Namun, untuk masalah memenjarakan atau tidak, ia menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pengacara dan pihak polisi. "Saya limpahkan ke pengacara saya aja, biar yang proses dia," tandas pemeran sinetron Raden Kian Santang tersebut.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dilaporkan-aniaya-pacar-izzhy-audiagla-batal-kontrak-74dc88.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar