adfly

Senin, 18 November 2013

Drama IU VS YoonA SNSD, Mana Yang Lebih Baik?

Kapanlagi.com - Dua idol K-Pop pujaan banyak orang, YoonA (member idol grup Girls Generation ) dan IU akan bersaing satu sama lain untuk meraih rating tertinggi dalam drama mereka yang sama-sama tayang debut beberapa minggu lalu.

YoonA akan tampil dalam drama Senin-Selasa milik KBS2 yang berjudul Prime Minister and I. Di sini YoonA akan berperan sebagai seorang reporter penuh semangat dan pantang menyerah yang akan menjadi guru dari anak-anak sang perdana menteri.


Aksi YoonA di drama Prime Minister and I ©soompi.comAksi YoonA di drama Prime Minister and I ©soompi.com




Apa yang dilakukan oleh karakter YoonA itu dimaksudkan demi mendapatkan berita langsung dari kehidupan pribadi sang menteri. Drama itu bahkan dijelaskan sebagai versi Korea dari THE SOUND OF MUSIC, seperti dilansir soompi.com.

Sementara itu, IU akan hadir dalam drama Rabu-Kamis milik KBS2 berjudul Beautiful Man. Dia akan berperan sebagai gadis naif dengan penampilan eksentrik yang akan melakukan apapun demi mendapat sosok cintanya, sang pria cantik Dokgo Ma Te (Jang Geun Suk ).


Aksi IU untuk drama Beautiful Man ©soompi.comAksi IU untuk drama Beautiful Man ©soompi.com




Dijadwalkan Prime Minister and I akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang sementara Beautiful Man mulai disiarkan pada Rabu (20/11) esok. Fans akan melihat akting siapa yang lebih memukau dengan jalinan kisah yang sama-sama unik. Tinggal rating yang akan menjawabnya.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/drama-iu-vs-yoona-snsd-mana-yang-lebih-baik-50bae1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar