adfly

Selasa, 19 November 2013

Edies Adelia Masih Akan Jalani Pemeriksaan Lanjutan

Kapanlagi.com - Terkait kasus penipuan yang dilakukan Ferry Setiawan, suaminya, Edies Adelia telah dimintai keterangan penyidik Polda Metrojaya. Rencananya, dia masih akan kembali diperiksa untuk melengkapi berkas pemeriksaan.

"Untuk Edies apakah akan diperiksa kembali, sudah jelas, namun menunggu pemeriksaan saksi lainnya," kata Kabid Humas Polda Metrojaya, Kombes Pol Rikwanto, di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).


Penyidik masih memeriksa beberapa saksi yang memiliki kaitan atas aliran dana dari mantan tunangan Nuri Maulida itu. "Penyidik masih konsentrasi memeriksa saksi-saksi dalam kaitan aliran dana dari Ferry," lanjutnya.




Minggu ini, penyidik masih akan meminta pendapat saksi ahli terkait pasal-pasal yang bisa dimasukkan dalam tindak pencucian uang.


"Penyidik sedang memeriksa saksi ahli dari perbankan untuk mengungkap apakah ada pasal-pasal tindak pidana pencucian uang dari Ferry kepada yang menerima aliran dana," tandasnya.


Baca Juga:


Asmirandah dan Jonas Rivanno Bantah Hamil Sebelum Nikah

Saat Ajak Tunangan Anggita Sari, Enji Janjikan Mobil Mewah

Ayu Ting Ting: Enji Bilang 'Kita Bukan Lagi Pasangan Suami Istri'

Malu Minta Bantuan Maia, Ahmad Dhani Minta 'Tepo Sliro'

Dikabarkan Lamar Alyssa Soebandono, Dude Harlino Tak Mau Blak-Blakkan

Nuri Maulida Mendadak Batal Nikah 22 November 2013

(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/edies-adelia-masih-akan-jalani-pemeriksaan-lanjutan-cf9e91.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar