adfly

Rabu, 20 November 2013

Fatin Shiqia Lubis Resmi Rilis Album Perdana

Kapanlagi.com - Cita-cita Fatin Shidqia Lubis untuk membuat sebuah album akhirnya kesampaian. Ia pun merilis album berjudul FATIN FOR YOU di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (20/11).

Ditemui saat jumpa pers, Fatin mengaku gembira dengan hadirnya album yang diproduksi oleh Sony Music Indonesia itu. Menurutnya, album yang berisi 12 lagu itu merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.


"Prosesnya kerja keras banget. Gak sehari bisa take beberapa lagu, sehari cuma satu lagu. Ga ada paksaan, seneng, beruntung dan hasilnya memuaskan," ujar Fatin sumringah.


Fatin Shidqia Lubis. ©KapanLagi.comFatin Shidqia Lubis. ©KapanLagi.com


Dilanjutkan Fatin , dalam album perdananya ini, dirinya ingin menunjukkan ciri khas suaranya yang tergolong unik."Aku di sini ingin nampilin ciri khas suara ku. Pengen nunjukin kalau aku bisa banyak genre, ada mellow, hip hop, dan sebagainya. Pokoknya mau kalau ada yang denger ini album Fatin banget," lanjutnya.


Dua single seperti Aku Memilih Setia dan Dia Dia Dia menjadu andalan dalam album ini. 10 lagu lainnya antara lain, Dalam Luka Ku Masih Setia (Captured), Jangan Kau Bohong feat. New Kingz, Saat Ku Gelap Saat Ku Remang (Fire), Kaulah Kamuku feat Mikha Angelo, Hold Me (Heal Me), Goodbye, Semua Tentangmu (Simple Melody), Mengenangmu Mengingatmu (Lighters In The Air), Sadar Di Batas Sabar (Really Like Me), dan Cahaya Di Langit Itu.


Dengan adanya album ini Fatin berharap albumnya laku di pasaran."Aku berharap albumnya disukai banyak orang, terus ciri khas aku terlihat di album ini, dan banyak yang beli," pungkasnya.



(kpl/pur/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/fatin-shiqia-lubis-resmi-rilis-album-perdana-96ade6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar