adfly

Selasa, 19 November 2013

Fifie Buntaran Berani Buktikan Jika Dirinya Tidak Menyantet Depe

Kapanlagi.com - Fifie Buntaran dengan tegas membantah bahwa dirinya yang melakukan santet terhadap Dewi Perssik atau Depe beberapa waktu lalu. Menurut Fifie , tuduhan yang datang padanya hanyalah sebuah opini masyarakat.

"Enggak bener itu (menyantet Depe). Orang menuduh silahkan aja, itu kan opini masyarakat. Kalau kita tidak merasa kita tidak takut, bukan kita yang berbuat kok. Fifie dan Depe kan udah baikan" ujar Fifie saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).


Beberapa waktu lalu Depe mengungkapkan bahwa dirinya disantet oleh orang yang tidak suka dengannya. Nama Fifie mencuat karena dirinya sempat berselisih paham saat menjalani syuting film Pantai Selatan.


Fifie bermain bersama Depe di PANTAI SELATAN @Kapanlagi.com®Fifie bermain bersama Depe di PANTAI SELATAN @Kapanlagi.com®




Untuk membuktikan bantahannya, Fifie pun bersedia dimintai keterangan. Ia pun berani membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah di hadapan guru spiritual Depe.

"Aku sih berani buktiin semuanya. Kalau kita enggak berbuat kenapa harus takut. Dia kan punya guru spiritual" ucap Fifie .



(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/fifie-buntaran-berani-buktikan-jika-dirinya-tidak-menyantet-depe-9dc570.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar