adfly

Rabu, 20 November 2013

Film 'THE COMMITMENT' Yang Dibintangi T.O.P Bakal Tayang di Amerika

Kapanlagi.com - Bagi fans T.O.P Big Bang yang penasaran dengan film terbarunya THE COMMITMENT, film ini akan tayang di Amerika Utara. The Rapm selaku pihak produksi mengungkapkan bahwa film ini memang akan tayang di Amerika.

"Hal ini telah dikonfirmasi bahwa THE COMMITMENT akan ditayangkan di lebih dari 10 kota di Amerika Utara mulai 6 Desember mendatang," ungkap pihak produksi THE COMMITMENT ini.


seperti yang dilansir oleh allkpop.com, film yang dibintangi oleh rapper Big Bang ini akan tayang di 10 kota termasuk Los Angeles dan New York. Bahkan film ini juga kan tayang di lebih dari 25 teater di Amerika. Tidak hanya itu, film ini juga telah menjadi favorit di Asia sendiri.


Menurut persatuan Film Korea, film ini telah mendatangkan pemirsa sebesar 984.000 orang. Dan yang jelas angka ini masih akan terus bertambah karena masih banyak negara-negara lain yang akan menayangkannya. Jika kalian penasaran dengan film ini, cobalah intip teaser official THE COMMITMENT.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/film-the-commitment-yang-dibintangi-top-bakal-tayang-di-amerika-adffbb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar