adfly

Kamis, 21 November 2013

'CATCHING FIRE' Dicintai Para Kritikus Film

Kapanlagi.com - Penantian panjang akan film CATCHING FIRE akhirnya usai. Film petualangan fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson ini telah ditayangkan serentak di bioskop dunia sejak Jumat (22/11).

Sama seperti permulaan bagus film THE HUNGER GAMES (2012), CATCHING FIRE pun memulai langkahnya dengan apik. Terbukti beberapa kritikus di media besar Amerika memberikan pujian untuk film garapan Francis Lawrence ini. Mereka masing-masing terpuaskan oleh kembalinya Katniss ke arena Hunger Games untuk kedua kalinya. Berikut ini beberapa pujian yang dituliskan:


Robbie Collin - The Telegraph

"Sudah otomatis bagi para kritikus untuk langsung memuji film-film populer yang berusaha tampil beda. CATCHING FIRE dengan penuh komitmen melanjutkan kualitas bagus film pendahulunya. Tepuk tangan kami untuknya. Terlalu dini memang, tapi kami tak sabar menunggu kelanjutannya.


Ian Nathan - Empire

"Menepi sejenak dari peran-peran kepahlawanan yang sudah-sudah, termasuk Frodoism (Frodo Baggins - THE LORD OF THE RINGS), Lawrence memberikan gambaran kepahlawan, kemanusiaan, dan kerendahan hati dalam sosok Katniss."


Peter Debruge - Variety

"Meski hanya jembatan dari film pertama yang berbudget kecil dan dua film pamungkasnya, tangan dingin sutradara Francis Lawrences membuat CATCHING FIRE menjadi tontonan menarik yang membuat penonton duduk tenang dan menikmati filmnya."


Todd McCarthy - The Hollywood Reporter

"CATCHING FIRE menyajikan semua detil yang ada dalam novel Suzanne Collins tentang prajurit muda dan pemberontak, Katniss Everdeen. Semua yang diinginkan oleh penonton ada di dalamnya. Film ini main aman dan digarap secara apik. Apa yang "ditanam" di film pertama, tumbuh mengakar di film kedua ini."


Segera tonton filmnya di bioskop terdekat di kotamu dan buktikan bahwa penilaian para kritikus tak salah.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/catching-fire-dicintai-para-kritikus-film-d4a42d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar