adfly

Rabu, 20 November 2013

Gading Marten dan Gisel Ingin Buka Sebuah Kafe

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisel Anastasia mengaku ingin membuka sebuah usaha. Seperti kebanyakan artis lain, pasangan yang menikah pada 14 September 2013 di Bali itu pun memilih bisnis cafe untuk usahanya di kemudian hari.

"Masih kami cari usahanya apa. Pinginnya sih makanan, karena aku doyan makan kan, buka kafe atau apa lah. Aku sih mau yang kecil dulu. Aku gak punya basic bisnis jadi sambil belajar," ujar Gisel saat ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/11) malam.


Gading Marten dan Gisel IdolGading Marten dan Gisel Idol



Ditanya soal alasan untuk berbisnis, Gading menuturkan bahwa ia dan istrinya sadar akan gemerlap dunia hiburan yang sifatnya tidak selamanya. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, membuka sebuah usaha bagi Gading adalah jalan untuk mendapatkan pengasilan di luar dunia hiburan.


"Ya semua kan maunya penghasilan tetap. Tapi di dunia entertaintment kan selalu ada yang muda untuk gantiin kami. Jadi kami juga harus cari pemasukan lain," tuturnya.



(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gading-marten-dan-gisel-ingin-buka-sebuah-kafe-494dd1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar