adfly

Selasa, 19 November 2013

Gaet Pianis Yiruma, G.O MBLAQ Rilis Lagu 'Play That Song'

Kapanlagi.com - Member idol grup MBLAQ yakni G.O merilis sebuah klip audio untuk lagu solo dirinya melalui channel YouTube resmi CJ E&M. Lagu solo G.O itu berjudul Play That Song dan dibuat oleh pianis dunia Yiruma serta produser 2Face.

Play That Song memiliki melodi piano pop yang digabungkan pas dengan irama synthesizer. Vokal G.O yang ringan namun dramatis berlari-lari di antara lirik lagu yang begitu manis itu.


Agensi MBLAQ berkomentar, "G.O yang dikenal sebagai salah satu idol K-Pop dengan kemampuan vokal istimewa, menampilkan yang terbaik dalam statusnya sebagai vokalis untuk lagu solo ini," seperti dilansir soompi.com.




"Meskipun lagu ini memiliki kisah yang sedih, namun lagu yang emosional ini akan tetap bisa menjaga suasana hangat bagi siapapun yang mendengarkan saat musim dingin," tambah perwakilan agensi MBLAQ .


Sementara itu dalam berita lain disebutkan jika MBLAQ akan memulai tur konser global mulai Sabtu (23/11) esok di Seoul. Sepertinya para A+ (fans MBLAQ ) akan bisa mendapatkan kesempatan menyaksikan secara live G.O menyanyikan lagu solo terbarunya ini.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/gaet-pianis-yiruma-go-mblaq-rilis-lagu-play-that-song-29ecd8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar