adfly

Selasa, 19 November 2013

Gaun Hitam Sama, Seksi Siapa Bom 2NE1 vs Ga In BEG?

Kapanlagi.com - Apa yang terjadi jika kamu memakai kostum yang sama dengan orang lain? Jika memakai kostum di event yang sama maka bisa membuat dua orang menjadi terkejut dan mungkin malu. Namun lain ceritanya jika dalam event yang berbeda.

Hal seperti itu rupanya tak hanya terjadi di kalangan masyarakat biasa. Karena rupanya kaum selebritis juga ada yang kedapatan memakai kostum serupa di event berbeda.


Bom 2NE1 vs Ga In Brown Eyed Girls. Sama-sama memakai gaun Balmain ©dkpopnews.netBom 2NE1 vs Ga In Brown Eyed Girls. Sama-sama memakai gaun Balmain ©dkpopnews.net




Dan kali ini yang ketahuan memakai kostum sama adalah vokalis utama idol grup 2NE1 , Park Bom dengan si seksi maknae idol grup Brown Eyed Girls, Ga In , seperti dilansir dkpopnews.net.

Bom memakai gaun pendek Balmain bercelah di bagian dada dalam event konferensi pers Korea Brand & Entertainment Expo 2013 bersama rekan-rekannya di 2NE1 pada 10 Oktober silam.


Sementara itu Ga In memakai gaun hitam seksi ketat itu dalam event amal Love Your W yang digelar 17 Oktober. Baik Bom dan Ga In sama-sama terlihat menarik dan cantik di saat yang sama. Namun siapakah yang terlihat lebih keren?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(dkp/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/gaun-hitam-sama-seksi-siapa-bom-2ne1-vs-ga-in-beg-0ee094.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar