adfly

Kamis, 21 November 2013

Giring Nidji Ingin Ajak Istri dan Anak-Anaknya Keliling Dunia

Kapanlagi.com - Sebagai kepala rumah tangga, Giring Ganesha atau Giring Nidji tentu ingin membahagiakn istri dan anaknya. Pria kelahiran 14 Juli 1983 itu pun berencana mengajak keluarganya untuk keliling dunia.

Ditemui usai jumpa pers Paddle Pop Dinoterra di Prive FX Lifestyle X'entre, Senayan, Jakarta, Kamis (21/11) Giring ingin menikmati keindahakn negara-negara bersama istrinya, Cinthya Riza serta dua anaknya Zidan dan Aisyah sambil mengendarai mobil.


Giring NidjiGiring Nidji


"Saya ingin menabung dulu sekarang demi masa depan. Saya ingin mengajak anak-anak dan istri keliling dunia. Muter-muter Eropa berempat sambil naik mobil. Banyak museum dan alam yang indah disana," ujar Giring .


Giring sadar, kesibukannya manggung bersama Nidji membuat dirinya kehilangan banyak waktu bersama anak-anaknya. Ia pun sempat mendapat protes dari anak sulungnya. Melihat hal ini, Giring ingin sekali membahagiakan keluarganya terutama dua anaknya.


"Disebeli anak-anak juga sering karena banyak manggung dan tidak di rumah. Zidan yang suka protes saya jarang di rumah. Makannya saya ingin menikmati hidup bersama keluarga saya," paparnya.


(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/giring-nidji-ingin-ajak-istri-dan-anak-anaknya-keliling-dunia-468b4a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar