adfly

Kamis, 21 November 2013

Giring Nidji Nyatakan Ingin Pensiun Dini, Tapi...

Kapanlagi.com - Kiprah Giring Ganesha atau yang lebih dikenal dengan nama Giring di industri musik Indonesia tak perlu diragukan lagi. Bersama bandnya, Nidji , selama 12 tahun dirinya mampu mewarnai industri musik tanah air.

Ditemui usai acara Paddle Pop Dinoterra di Prive FX Lifestyle X'entre, Senayan, Jakarta, Kamis (21/11) Giring secara mengejutkan menyatakan keinginannya untuk pensiun.


"Saya ingin pensiun dini. Saya juga udah cukup lama terjun di dunia ini. Bersama Nidji aja udah 12 tahun," ujar Giring .


Giring Nidji/@Foto: KapanLagi.com®/AcatGiring Nidji/@Foto: KapanLagi.com®/Acat


Tapi tenang, bagi penggemar Giring atau Nidjiholic tak perlu khawatir. Niat Giring untuk pensiun ini tak akan direalisasikan dalam waktu dekat. Keinginannya untuk pensiun dini tak lebih karena alasan keluarga. Dirinya merasa kurang waktu bersama dua anaknya, Zidan dan Aisyah serta istrinya Cynthia Riza.


"Saya ingin menikmati waktu bersama istri dan anak-anak. Saya ingin melihat setiap perkembangan anak-anak. Saya kan jarang di rumah sekarang. Ingin sekali menjadi bagian hidup mereka," terangnya.



(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/giring-nidji-nyatakan-ingin-pensiun-dini-tapi-a6724d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar