adfly

Rabu, 20 November 2013

Girlband Hip Hop Wassup Ceria Seksi di MV 'Nom Nom Nom'

Kapanlagi.com - Idol grup wanita hip hop pendatang baru Wassup (Wa$$up) merilis MV sekaligus lagu promosi utama dari mini album pertama mereka yang berjudul Nom Nom Nom. Album ini diproduseri oleh MAFIA Records.

Dalam MV yang dirilis, 7 gadis Hallyu dengan gaya hip hop ini menampilkan visual yang menarik, Dancehall yang merupakan salah satu genre di musik Jamaika dengan balutan irama hip hop reggae yang kental, seperti dilansir soompi.com.


Saat merilis lagu debut Wassup, mereka menampilkan gerakan twerking sebagai koreografi dance yang khas. Dan untuk MV ini, Wassup mengajak semua orang bernostalgia dengan permainan saat kecil seperti lompat tali ke sebagai koreografi dance yang lucu, penuh semangat, namun tetap keren.




Sebelum merilis MV, Wassup sudah merilis style konsep comeback untuk Nom Nom Nom. Di mana menampilkan ke-7 member dalam kostum swimsuit putih dengan celana jins biru.


Apa yang diperlihatkan member Wassup itu jelas sekali mencoba menggabungkan imej hip hop ala K-Pop dengan seksi yang lekat dengan mereka. Keren kan?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/girlband-hip-hop-wassup-ceria-seksi-di-mv-nom-nom-nom-7fac9c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar