adfly

Senin, 18 November 2013

Hari Ini, Polisi Tunggu Kedatangan Adiguna Sutowo

Kapanlagi.com - Hari ini, polisi bakal menunggu kehadiran pengusaha Adiguna Sutowo. Setelah beberapa kali mangkir, lewat kuasa hukumnya Adiguna memastikan akan hadiri pemeriksaan.

"AS melalui kuasa hukumnya mengatakan hari ini akan datang memenuhi pemanggilan. Maka kita akan tunggu dari pukul 10.00 WIB sampai 15.00 WIB," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, saat dihubungi di Jakarta, Selasa (19/11)


Pemanggilan Adiguna untuk konfirmasi pernyataan saksi sebelumnya yang telah diperiksa yakni Daryono dan Hendri. Keduanya menyebut putra Ibnu Sutowo itu ada di lokasi saat perusakan rumah Vika Dewayani kawasan Polumas, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.



"Karena menurut keterangan Daryono dan Hendri bahwa yang bersangkutan ada di lokasi. Maka penyidik harus mengetahui kaitan apa yang AS ada di lokasi saat itu," paparnya.


Saat ditanya, kemungkinan status Adiguna dinaikkan menjadi tersangka, Rikwanto menegaskan semua bergantung pada hasil pemeriksaan nanti. "Kita lihat hasil pemeriksaan nanti," ucapnya.



Sementara untuk Anastassia Florine Limasnax alias Florine alias Flo, Rikwanto mengatakan, pihaknya sedang merapatkan apakah Flo akan segera dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) atau belum.


"Minggu ini akan dirapatkan penyidik apakah akan dimasukan DPO atau seperti apa," pungkasnya.



(kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hari-ini-polisi-tunggu-kedatangan-adiguna-sutowo-54f6f4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar