adfly

Rabu, 20 November 2013

Herjunot Ali Teriak-teriak di Lokasi Syuting Karena Tertekan

Kapanlagi.com - Dalam film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK, Herjunot Ali dipercaya sebagai pemeran utama. Ia beradu akting dengan Pevita Pearce dan Reza Rahardian. Adegan-adegan penting tentunya harus dilakoni olehnya.

Karena berbagai scene penting tersebut, ia merasakan tekanan yang luar biasa. Bahkan ia sampai teriak-teriak untuk meluapkan perasaan frustasinya.


Junot mengungkap kesulitan dalam bermain film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK.Junot mengungkap kesulitan dalam bermain film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK.


"Saya sih sebenarnya bersyukur ikut dalam proyek ini. Tapi dengan pressure yang besar, saya sempat teriak kencang di lokasi syuting, biar berkurang," kata Junot di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat (19/11).



Junot menceritakan tantangan besar dirasakannya saat bermain di film yang diangkat dari novel laris karya HAMKA itu. Ada adegan satu scene yang membutuhkan waktu 3 hari untuk pengerjaannya. Padahal dalam film yang akan tayang 19 Desember nanti, adegan tersebut hanya memiliki durasi 3 menit saja.


"Ada satu scene percintaan yang dibuat selama tiga hari. Teknik nggak susah, namun kami kejar-kejaran dengan magic hour, saat langit sunset. Juga ketika ada suara kerbau pas adegan romantis. Kan ganggu banget," tandasnya.



(kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/herjunot-ali-teriak-teriak-di-lokasi-syuting-karena-tertekan-35d82f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar