adfly

Jumat, 22 November 2013

Hyorin Sistar Mulai Tampil Seksi Lagi di Teaser MV Debut

Kapanlagi.com - Dengan jadwal debut solo leader sekaligus vokalis utama seksi idol grup Sistar yakni Hyorin akan dimulai minggu depan, Hyorin kini merilis teaser MV lagu promosi debut kedua nanti yang berjudul One Way Love.

Dibandingkan dengan teaser MV untuk lagu pertama Lonely yang dirilis sebelumnya, kini Hyorin kembali ke imej-nya yang semula yakni tampil jauh lebih seksi dan berani dalam video kali ini.


Lagu One Way Love sendiri dibuat oleh Brave Brothers yang sudah membuatkan banyak sekali lagu untuk Sistar sebelumnya, seperti dilansir soompi.com.




Menanggapi soal debut Hyorin ini agensi Sistar merilis pernyataan yakni, "Kami sudah mempersiapkan untuk album debut solo Hyorin selama setahun lebih lamanya. Melalui ini Hyorin akan bisa melewati batasan seorang idol K-Pop menjadi DIVA,"


Dilaporkan album solo Hyorin ini akan bertajuk LOVE & HATE ini bakal dirilis pada Selasa (26/11) dini hari. Untuk fans yang sudah tak sabar melihat Hyorin , kamu bisa melihat aksinya tampil di MAMA 2013 dan berkolaborasi dengan Stevie Wonder .


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/hyorin-sistar-mulai-tampil-seksi-lagi-di-teaser-mv-debut-72dce3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar