adfly

Senin, 18 November 2013

Idol K-Pop Senior, Moon Hee Jun - Danny Jadi MC MAMA 2013

Kapanlagi.com - Salah satu gelaran penghargaan musik K-Pop paling dinantikan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 siap dilangsungkan di Hong Kong. Terbaru, penyanyi seksi Lee Hyori dijadwalkan akan menghadiri event itu pada Jumat (22/11) esok.

Agensi Hyori mengungkapkan pada Senin (18/11) kemarin, "Rincian lebih spesifik apakah Hyori akan bernyanyi di panggung atau membacakan award masih belum dipastikan. Belum ada kemungkinan juga dia bakal tampil sepanggung dengan suaminya, Lee Sang Soon. Namun sepertinya Hyori akan hadir sendiri,"


Lee Hyori siap hadiri MAMA 2013. Apakah dia akan bernyanyi?Lee Hyori siap hadiri MAMA 2013. Apakah dia akan bernyanyi?




Jika memang Hyori hadir, maka ini akan menjadi kali pertama dirinya tampil di publik pasca menikahi Sang Soon bulan September silam. Di bulan Mei sebelumnya, Hyori meraih kesuksesan untuk comeback-nya dengan lagu Miss Korea, seperti dilansir soompi.com.

Sementara itu kabar lain menyebutkan dua idol member idol grup K-Pop generasi pertama yakni Moon Hee Jun (H.O.T ) dan Danny (1TYM) akan menjadi pembawa acara untuk MAMA 2013 ini. Hee Jun dan Danny sama-sama meraih popularitas saat tahun 90-an. Sejauh ini Hee Jun baru saja merilis album single dan tampil di program TV, sementara Danny menjadi MC untuk acara TV di Mnet America.


Moon Hee Jun dan Danny akan menjadi host untuk MAMA 2013 ©kpopstarz.comMoon Hee Jun dan Danny akan menjadi host untuk MAMA 2013 ©kpopstarz.com




MAMA 2013 akan digelar di Hong Kong Asia Expo dengan menghadirkan sederet bintang K-Pop papan atas, sekaligus musisi kelas dunia seperti Stevie Wonder dan Icona Pop, seperti dilansir kpopstarz.com.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(kps/soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/idol-k-pop-senior-moon-hee-jun-danny-jadi-mc-mama-2013-999771.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar