adfly

Senin, 18 November 2013

Ingin Melindungi, Gary Curi Kesempatan Peluk Song Ji Hyo!

Kapanlagi.com - Aktris cantik Song Ji Hyo dan Gary sepertinya tak kuasa untuk memberikan pelukan satu sama lain dalam program populer SBS, Running Man. Minggu (17/11), pitcher L.A.Dodgers yakni Ryu Hyun Jin dan Suzy Miss A hadir sebagai bintang tamu.

Salah satu permainan yang harus dilakukan dalam episode itu adalah Late Fall MT Race - Triangle Queen Dodge Ball bersama Hyun Jin dan Suzy, seperti dilansir soompi.com.


Hyun Jin dan Suzy membentuk satu tim, sementara sang 'Monday Couple' yakni Ji Hyo serta Gary membentuk tim lainnya. Sepertinya tim Hyun Jin melakukan yang terbaik agar bisa melakukan pukulan bola kepada tim Ji Hyo dan Gary.





Melihat 'pasangannya' akan diserang oleh bola bertubi-tubi, Gary sepertinya tak tinggal diam. Dengan kocak dia berusaha selalu melindungi Ji Hyo dari lemparan bola dengan memeluknya dan menutup wajahnya dengan tangan.

Rupanya aksi Gary itu diamati oleh Yoo Jae Suk yang berkomentar, "Kalian berdua tak perlu saling berpelukan satu sama lain," jelasnya iri. Hal itu membuat Ji Hyo tertawa dan memberikan alasan, "Gary sepertinya berusaha meraih kepalaku."


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ingin-melindungi-gary-curi-kesempatan-peluk-song-ji-hyo-368db1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar