adfly

Rabu, 20 November 2013

Ini Jawaban Yuni Shara Atas Kabar Dijadikan Alat Suap TVRI

Kapanlagi.com - Ada kabar yang menyebut pada tanggal 16 Oktober 2013 penyanyi Yuni Shara turut diundang ke sebuah tempat karaoke untuk menemani sejumlah anggota DPR di kota Bandung, Jawa Barat. Hal itu juga berkaitan dengan isu suap direksi TVRI. Namun kabar tersebut dibantah tegas oleh Yuni Shara .

Usai syuting program TV di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (20/11), Yuni menegaskan dirinya pada tanggal 16 Oktober 2013 sedang berada di Batu, malang, Jawa Timur. "Gak mungkin saya berada di Bandung dan di Batu, Malang pada saat yang bersamaan," tutur Yuni .


Yuni Shara membantah kabar bahwa dirinya menemani sejumlah pejabat untuk karaoke.Yuni Shara membantah kabar bahwa dirinya menemani sejumlah pejabat untuk karaoke.


Yuni juga menambahkan pada tanggal tersebut dirinya bersama sejumlah media berada di Batu untuk meninjau Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini yang ia kelola. "Ada Indigo, Ada Shandika dan Trans untuk meliput sekolah PAUD saya," ujar kakak kandung Krisdayanti ini.



Yuni Shara sangat menyayangkan kabar yang menyebut dirinya menemani tiga anggota Komisi I DPR karaoke, sebagai bentuk suap, selain uang Rp 3 miliar terkait kisruh pemecatan direksi TVRI tersebut.


Wanita tersebut menegaskan kabar tersebut tidak benar. "Cukup itu yang saya sampaikan. Kalau dari itu saja sudah salah berarti yang lain lebih salah lagi," tandasnya.



(kpl/rod/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ini-jawaban-yuni-shara-atas-kabar-dijadikan-alat-suap-tvri-1403cc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar