adfly

Rabu, 20 November 2013

Irgy Fahrezy: Saya Cukup Jadi Presiden Keluarga

Kapanlagi.com - Belakangan ini Irgy Ahmad Fahrezy sering mengikuti perkembangan politik di tanah air. Meski begitu ia mengaku tak tertarik terjun langsung ke dunia politik. Ia hanya ingin menjadi presiden bagi keluarga saja.

"Tawaran-tawaran sih ada tapi nggaklah. Saya nggak tertarik. Saya cukup jadi presiden di rumah saja," ujarnya di Grand Ballroom Kempinski Jakarta Pusat, Rabu (20/11).


Sebagai warga Indonesia, Irgy hanya ingin tahu tentang percaturan politik dan ekonomi di dalam negeri. Menurutnya semua itu menjadi penting dalam kehidupan sehari-hari.


Irgy jadi presiden di keluarganya.Irgy jadi presiden di keluarganya.




"Saya hidup di Indonesia. Berita politik dan ekonomi sedikit banyak ada pengaruh di kehidupan. Misalnya harga BBM naik, saya kan juga punya mobil," urainya.

Dari perkembangan yang diikuti, Irgy berpendapat banyak budaya negatif yang harus diperbaiki di sistem negeri ini. "Budaya korupsi, menyogok, itu budaya nggak wajar. Kita harus mengubahnya dengan budaya positif," pungkasnya.



(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/irgy-fahrezy-saya-cukup-jadi-presiden-keluarga-bcd71a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar