adfly

Rabu, 20 November 2013

Jakarta Makin Macet, Makki Ungu Gunakan Motor

Kapanlagi.com - Sudah 3 tahun ini basis grup band Ungu, Makki lebih sering menunggangi motor Vespa setiap menjalani aktivitasnya. Kemacetan Jakarta yang semakin menjadi-jadi membuatnya kapok mengendarai mobil.

Menurutnya, selain simpel dan praktis, dengan motor dirinya dapat menghemat ongkos untuk bahan bakar bensin. Jika cuaca cerah, Makki selalu mengendarai motor Vespa.


Makki UnguMakki Ungu


"Gue kapok nyetir di Jakarta. Jadi kalau memungkinkan gue lebih suka naik motor. Simple, praktis, hemat bensin. Sudah lama juga, 2-3 tahun inilah," ungkap Makki di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (19/11).


Lebih lanjut Makki menilai, terlalu banyak waktu dan uang yang terbuang untuk sekedar melintas di ruas-ruas jalan Jakarta. Menggunakan jasa sopir pun baginya tak dapat menjawab permasalah itu.


"Parahlah, antara waktu yang terbuang dan ongkosnya sudah terlalu banyak kalau nyopir di Jakarta. Kalau pakai sopir bukan jawaban juga," tandasnya. (kpl/aha/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jakarta-makin-macet-makki-ungu-gunakan-motor-d17891.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar