adfly

Selasa, 19 November 2013

Jane Shalimar Potensi Kehilangan Ratusan Juta Rupiah

Kapanlagi.com - Akibat sengketa sewa menyewa rumah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, artis Jane Shalimar berpotensi kehilangan uang ratusan juta rupiah. Kerugian itu dihitung sejak manajemen Radja menempati rumah berlantai dua tersebut, sekitar lima bulan setelah Jane menyewa rumah tersebut

Padahal dalam perjanjian dengan pemilik rumah, Jane menyewa rumah tersebut dalam tempo dua tahun, mulai 18 Juli 2012 hingga 18 Juli 2014 dengan harga sewa Rp 180 juta.


"Jane juga mengalami kerugian materiil lainnya. Jadi saat kantor vakum, masih ada sejumlah barang, yakni meja kantor, laptop, printer, kursi kerja, sofa, meja makan dan meja staff. Semuanya sudah tidak ada. Menurut penyewa yang baru, sejak menempati, barang-barang itu sudah tidak ada di rumah tersebut," ujar Sapta Simon, selaku kuasa hukum Jane Shalimar saat ditemui KapanLagi.com, Selasa (19/11).



"Pendingin udara kantor saja menurut penyewa baru disewakan oleh penyewa sebelumnya. Ini kan tambah aneh, karena di perjanjian dengan pemilik, tertera juga harga sewa sudah termasuk pendingin udara. Ini ada yang tidak beres," katanya lagi.


Jane terlibat sengketa sewa rumah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dia mengaku sudah mengontrak rumah tersebut, namun sebelum jangka waktu sewa berakhir rumah sudah ditempati pihak lain.


Semula diketahui, kalau pihak yang menempati rumah tersebut adalah manajemen Radja . Namun giliran didatangi, ternyata penghuni rumah tersebut sudah orang lain lagi.



Sapta menegaskan, intinya pihak Jane sangat dirugikan, sehingga tidak ada alasan untuk tidak memperkarakan masalah tersebut ke jalur hukum.


"Kami, pihak dari pemilik rumah, manajemen Radja , penyewa baru dan pihak Jane sudah bertemu. Namun tidak menghasilkan solusi. Bahkan pihak kami seakan digantung. Bahkan tidak ada pihak yang mengaku salah. Jadi lebih baik menyelesaikan masalah ini ke jalur hukum saja," ujar Sapta.



(kpl/ate/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jane-shalimar-potensi-kehilangan-ratusan-juta-rupiah-9c2020.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar