adfly

Selasa, 19 November 2013

Jennifer Lawrence Itu 'Monster'! Mau Tahu Alasannya?

Kapanlagi.com - Aktor Josh Hutcherson dalam candaannya mengatakan bahwa rekan mainnya di CATCHING FIRE, Jennifer Lawrence berubah menjadi 'monster' setelah ia memenangkan Best Actress Oscar lewat filmnya SILVER LINING PLAYBOOK.

Hutcherson mengungkapkan tentang hal tersebut dalam sebuah wawancara bersama Liam Hemsworth . "Ia makin tenar dan makin tak peduli dengan perasaan rekan-rekannya. Ia makin melambung. Rupanya ia kini menjadi monster Oscar," candanya. Ternyata 'monster' yang dimaksud adalah tentang ketenarannya sebagai seorang aktris.


Pemeran Peeta Mellark dalam CATCHING FIRE ini lantas melanjutkan pembicaraan dengan mengungkap adegan yang menurutnya menarik. "Pertarungan dengan monyet dalam film nanti patutu ditonton. Akan ada banyak elemen menarik yang disajikan dalam film," bocornya.


Film terbaru THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE ini bakal ditayangkan di seluruh dunia pada 22 November mendatang. Dalam sekuelnya nanti, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence ) dan Peeta Mellark akan sekali lagi ikut serta dalam turnamen hidup mati, THE HUNGER GAMES.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/jennifer-lawrence-itu-monster-mau-tahu-alasannya-28c2f3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar