adfly

Jumat, 22 November 2013

Jika Kurt Cobain Masih Hidup, Mungkin Dia Terlihat Seperti Ini

Kapanlagi.com - Pasti pada penasaran seperti apa sih rupa Kurt Cobain sekarang, jika dia masih hidup? Sebuah perusahaan komunikasi, Sachs Media Group menjawab pertanyaan kita semua dengan menampilkan sebuah kumpulan foto Kurt dengan kondisi di tahun ini. Bagaimana bisa?

Sachs Media Group membuat proyek manipulasi foto dengan menampilkan musisi yang telah meninggal tampak hidup dengan usia seperti saat ini. Musisi yang menjadi bahan proyek selain Kurt Cobain adalah Jim Morrison , Jimi Hendrix , Bob Marley , Elvis Presley dan banyak lagi.


Kurt Cobain Tahun 2013Kurt Cobain Tahun 2013




Para musisi ini hidup kembali dengan wajah mereka yang terlihat tua dan sedikit berbeda saat muda. Seperti halnya Kurt Cobain yang digambarkan tampak lebih gemuk, muka sedikit sayu dan berewok. Sangat berbeda sekali dengan potret saat dia masih muda dulu.


Proyek menghidupkan yang kembali ini mengingatkan akan biopic dulu yang cukup berhasil. Wah jadi penasaran ini dengan gambar musisi lainnya kira-kira seperti apa ya?



(nme/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jika-kurt-cobain-masih-hidup-mungkin-dia-terlihat-seperti-ini-024c24.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar