adfly

Jumat, 22 November 2013

Jiyeon Tampil Sedih di Teaser Foto Comeback T-Ara

Kapanlagi.com - Sementara idol grup T-Ara mengakhiri promosi untuk Number 9, kini mereka juga siap untuk comeback dengan lagu What Should I Do 2013 pada 2 Desember mendatang.

Agensi T-Ara , Core Contents Media (CCM) memulai menggoda para penggemar dengan merilis teaser comeback untuk member Jiyeon . Tampak dalam foto itu, Jiyeon terlihat seperti akan menangis dengan penampilan rambut berantakan bak gadis-gadis depresi.


Teaser foto comeback Jiyeon T-Ara ©CCMTeaser foto comeback Jiyeon T-Ara ©CCM




Dua foto Jiyeon yang dirilis itu hampir terlihat sama, namun masing-masing menyuguhkan perasaan yang berbeda. Lagu terbaru T-Ara , What Should I Do 2013 akan menampilkan akting natural member T-Ara sekaligus sisi unik dari musik sekaligus dance T-Ara . Bahkan MV ini akan disyuting dengan format musikal.

What Should I Do merupakan sample dari lagu asli milik The Sand Pebbles yang dirilis pada tahun 1977 silam dan untuk versi terbaru ini Shinsadong Tiger dan Polar Bear ikut serta dalam penulisannya, seperti dilansir soompi.com.


Lagu terbaru T-Ara ini dijelaskan sebagai lagu dance yang bisa membuat semua orang merasa bahagia. Di mana para remaja akan menyukai aransemen terbarunya dan orang-orang berusia 40 tahunan bisa merasakan nostalgia setiap mendengarkannya.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jiyeon-tampil-sedih-di-teaser-foto-comeback-t-ara-a3223a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar