adfly

Senin, 18 November 2013

John Lennon Ternyata Sudah Ramalkan Kematiannya Sendiri!

Kapanlagi.com - Nama besar John Lennon memang sulit untuk tidak dikaitkan dengan perkembangan musik dunia. Bersama The Beatles , pria yang tewas dibunuh pada 8 Desember 1980 lalu ini sukses menelurkan karya-karya yang tak lekang oleh masa.

Bicara soal kematiannya, ada fakta unik yang diungkap Freda Kelly, mantan sekretaris The Beatles . Ia memaparkan John Lennon sudah memprediksi kematian di usia mudanya.


John Lennon. ©gigwise.comJohn Lennon. ©gigwise.com


"Aku benar-benar terkejut dan hari itu (hari kematian John Lennon ) aku tak tahu harus berbuat apa. Aku hanya ingin menyendiri, aku tak bisa berkata apapun," papar Kelly.


"Ketika itu terjadi, aku coba mengatasi kesedihanku dan menyendiri. Satu hal yang terlintas di ingatanku adalah dia pernah bilang: 'Aku tak akan hidup sampai umur 40 tahun. Aku tak akan sampai berumur 40,'. Aku kerap memikirkan seperti apa ia sekarang (jika masih hidup)," tambahnya.


Freda Kelly memang bukan orang asing bagi The Beatles . Selama 11 tahun, ia mengelola fans club dan melakukan pekerjaan lain di bawah kepemimpinan sang manajer, Brian Epstein.



(gig/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/john-lennon-ternyata-sudah-ramalkan-kematiannya-sendiri-272a2a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar