adfly

Selasa, 19 November 2013

Julia Perez: Status Pertunangan Saya, Siaga Satu

Kapanlagi.com - Pertunangan Julia Perez dengan Gaston Castano bisa dipastikan mundur waktu pelaksanaannya. Hingga kini Jupe belum bisa memberitahukan tanggal pasti kapan pertunangannya tersebut akan terlaksana. Bahkan, pedangdut serta aktris film ini mengaku pertunangannya kini sedang dalam tahap siaga satu.

"Statusnya (pertunangan) siaga satu nih," ujar Jupe saat ditemui di Mid Plaza, Sudirman, Jakarta, Selasa (19/11). Jupe masih shock dengan kabar pengunduran waktu pertunangannya ini sehingga ia belum bisa memberi klarifikasi apa pun.


Pemain film GENDING SRIWIJAYA itu juga belum mau bicara panjang lebar soal pertunangannya. Namun, ia berjanji akan melakukan jumpa pers bersama stasiun televisi yang memegang hak siar pertunangan dan pernikahannya.


"Nanti soal ganti tanggalnya akan saya omongin sama stasiun televisi. Saya ga mau panjang lebar bicara soal ini," pungkas Jupe.



(kpl/pur/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/julia-perez-status-pertunangan-saya-siaga-satu-345fb4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar