adfly

Rabu, 20 November 2013

Junot Dalami Peran Paling Intens di 'TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK'

Kapanlagi.com - Pemeran Herjunot Ali mengakui bahwa ia sangat tertantang ketika didapuk menjadi peran utama di film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK. Diakui olehnya, bahwa peran sebagai orang Makassar bernama Zainuddin adalah yang sangat rumit.

"Ini karakter yang paling complicated yang saya perankan dalam film. Karakter story yang membawa cerita ini. Dia seorang Makasar yang bergesekan dengan adat Minangkabau. Akhirnya membawanya ke sebuah kejadian di tenggelamnya kapal Van Der Wijck," katanya di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat (19/11).


"Di sini banyak pembelajaran. Tone of tone yang saya harus pelajari lagi. Saya bilang ini karakter yang paling intens dan complicated yang pernah saya jalani," lanjutnya.


Namun, bermain dalam sebuah film yang diangkat dari sebuah novel laris karya Hamka tersebut justru membuat pemeran film 5CM itu bahagia. Karena ia memiliki prinsip bahwa hidup harus memiliki tekanan atau tantangan.


"Merupakan pengalaman sendiri saat saya berkerja sama dengan sebuah proyek film yang complicated. Saya justru aneh kalau hidup saya gak ada pressure," tandasnya.


Film yang juga dibintangi oleh Pevita Pearce , Reza Rahadian , Randy Nidji, Arzetti Bilbina, Jajang C Noer tersebut rencananya akan tayang serempak di bioskop Nusantara pada 19 Desember 2013. Film ini berlatar belakang keindahan Nusantara pada era tahun 1930-an.



(kpl/ato/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/junot-dalami-peran-paling-intens-di-tenggelamnya-kapal-van-der-wijck-23a202.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar