adfly

Rabu, 20 November 2013

Keluar Dari KARA, Nicole Sekolah ke Amerika Serikat?

Kapanlagi.com - Media Jepang baru-baru ini memberitakan bahwa member idol grup KARA yakni Nicole akan pindah ke Amerika Serikat ketika kontraknya dengan agensi DSP Entertainment berakhir pada bulan Januari 2014.

Sankei Sports News melaporkan jika Nicole saat ini sedang mempertimbangkan untuk melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat pada bulan Februari nanti. Mereka melaporkan bahwa perwakilan Nicole sudah membenarkan kabar bahwa sang idol tak akan melanjutkan kontraknya dengan KARA dan akan keluar setelah KARA menyelesaikan tur konser di Jepang.


Menurut perwakilan itu, Nicole akan pergi ke Los Angeles untuk melakukan pelatihan sekaligus belajar menyanyi sekaligus menari di bawah seniman top Amerika. Dia akan kembali ke Korea Selatan sebagai seorang penyanyi solo yang berkualitas.


Bulan Oktober silam, DSP Ent mengatakan bahwa kontrak Nicole akan berakhir pada Januari tahun depan, dan Nicole tak ada rencana untuk memperpanjang kontraknya dengan KARA, seperti dilansir soompi.com.


Usai kabar itu berkembang, Nicole mengungkapkan perasaan hatinya melalui akun SNS bahwa dirinya ingin tetap menjadi member KARA sekalipun ada di agensi yang berbeda. Ketika fans Jepang membuat petisi agar Nicole tetap menjadi member KARA , sepertinya tak ada yang bisa mengubah pendirian Nicole nantinya.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/keluar-dari-kara-nicole-sekolah-ke-amerika-serikat-77f4ff.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar