adfly

Jumat, 22 November 2013

Ki Kusumo: Australia Injak Kepala Kita!

Kapanlagi.com - Terkait penyadapan yang dilakukan Australia terhadap Presiden dan beberapa petinggi negara Indonesia, reaksi keras pun dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat. Produser dan paranormal Ki Kusumo salah satunya.

Ia mengatakan bahwa dengan penyadapan itu, Australia telah menginjak-injak martabat bangsa Indonesia saat ini. Permintaan maaf saja bagi Ki Kusumo tidak cukup dilakukan oleh Australia.


Hal tersebut diteriakkan saat ia bersama Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) menggelar demonstrasi di depan Kedubes Australia. Dalam aksinya, mereka pun melempar telur mentah ke gedung Kedubes.


"Intinya kita bukan minta permintaan maaf lagi dari Australia, kita ingin Kedubes Australia pindah dari Indonesia. Ini negara kita, kepala kita sedang diinjak-injak, dia menghina seluruh masyarakat Indonesia, kita tidak takut mati," kata Ki Kusumo di Kedubes Australia, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/11).


Ki Kusumo saat demo di depan Kedubes Australia.Ki Kusumo saat demo di depan Kedubes Australia.




Pria yang juga merupakan Ketua Umum KPMP ini menghimbau kepada pemerintah untuk lebih tegas dalam menyikapi hal ini. "Putuskan hubungan diplomatik dengan Australia, mereka beberapa kali bikin ulah, waktu Malaysia usik-usik mereka ikut-ikutan! Katanya teman? Kok nusuk dari belakang?" lanjutnya.

Ki Kusumo bersama laskarnya, mengancam akan berbuat lebih jika pemerintah 'mlempem'. "Kalau pemerintah gak buat apa-apa, ya udah kita yang perbuat. Malu sama para pendiri negara ini dulu, apa kita sebagai generasi muda hanya mau diam saja," tuturnya.


"Kita harus bergerak, kita buktikan kalau Indonesia itu ada. Australia harus pulang, usir mereka secara tidak terhormat!" tegas Ki Kusumo .



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ki-kusumo-australia-injak-kepala-kita-c77d33.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar