adfly

Rabu, 20 November 2013

Ki Kusumo Berharap Pemerintah Tegas Pada Australia

Kapanlagi.com - Bagi Ki Kusumo , aksi penyadapan yang dilakukan Australia terhadap percakapan telepon Presiden SBY dan sejumlah pejabat penting lainnya, merupakan salah satu bentuk penghinaan terhadap Indonesia.

Lelaki yang juga merupakan Ketua Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) berpendapat, dengan aksi penyadapan itu pemerintah harus mempunyai sikap tegas pada Australia.


"Tidak ada ruginya kita memutuskan hubungan diplomatik dengan Australia. Harga diri bangsa ini sudah diinjak-injak oleh mereka," ujar Ki Kusumo di Jakarta, Rabu (20/11).


Ki Kusumo meminta pemerintah bersikap tegas ke Australia.Ki Kusumo meminta pemerintah bersikap tegas ke Australia.


Apalagi, setelah ketahuan, sikap pemerintah Australia yang biasa-biasa saja dan tidak meminta maaf. Maka Ki Kusumo menyarankan agar pemerintah punya sikap tegas dengan memboikot seluruh produk dan kerjasama yang sudah ada.



"Kita hentikan impor sapi Australia. Peternak mereka pasti akan mengalami kerugian," jelas pemain film Bangkai Bernyawa itu.


KPMP, lanjut Ki Kusumo , akan melihat perkembangan dalam sepekan ini. Jika pemerintah Australia tidak juga ada itikad baik dengan meminta maaf, ribuan anggota KPMP akan mengepung kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Australia di Jakarta. "Anggota kami sudah siap bergerak. Kita lihat saja perkembangan dalam minggu ini," pungkasnya.



(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ki-kusumo-berharap-pemerintah-tegas-pada-australia-a55b12.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar