adfly

Jumat, 22 November 2013

Komedian Jeon Young Joong Meninggal Ditabrak Motor

Kapanlagi.com - Ini adalah sebuah kabar yang menyedihkan mengenai meninggalnya komedian Jeon Young Joong.

Young Joong dikabarkan meninggal saat tubuhnya menabrak taksi ketika dirinya mengendarai sepeda motor pada Kamis (21/11) kemarin, seperti dilansir soompi.com.


Jeon Young Joong ©soompi.comJeon Young Joong ©soompi.com




Menurut kantor kepolisian Youndgeungpo, kecelakaan itu terjadi di Yeoido saat Young Joong mencoba menyalip garis tengah jalan dengan sepeda motornya. Malangnya, Young Joong menabrak taksi di jalur berlawanan.

Usai menabrak, Young Joong langsung dibawa ke rumah sakit namun dia akhirnya meninggal karena luka parah yang dia derita. Belum ada otopsi jelas apakah Young Joong memakai helm atau berada di bawah pengaruh alkohol saat mengemudikan sepeda motor.


Meskipun taksi juga mengalami rusak parah, namun sang sopir hanya mengalami luka ringan. Polisi dikabarkan akan menyelidiki penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa Young Joong melalui CCTV. Nama Young Joong sendiri terkenal sebagai komedian dalam program SBS, People Looking for a Laugh.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/komedian-jeon-young-joong-meninggal-ditabrak-motor-41424a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar