adfly

Kamis, 21 November 2013

Konser di Malaysia, Apakah 2NE1 Mampir ke Indonesia?

Kapanlagi.com - Segera setelah merilis teaser foto sekaligus teaser audio comeback, idol grup 2NE1 memastikan bahwa mereka akan menggelar tur konser dunia di 2014. Pertanyaannya, ke negara mana saja 2NE1 akan menggelar konser?

Disebutkan idol grup agensi YG Entertainment itu akan memulai gelaran tur konser global di Korea Selatan pada bulan Maret 2014. Setelah itu mereka akan berkunjung ke China, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Jepang dan lainnya. Bahkan mereka juga akan mempersilahkan jika ada promotor musik di luar negeri yang meminta mereka konser atas permintaan fans.


Kepastian tur konser global itu dijelaskan 2NE1 dalam sebuah klip kocak yang diungkapkan dalam berbagai bahasa. Jika sang leader CL berbicara dalam bahasa Inggris, Dara berbahasa China, dan Minzy mengumumkan dengan bahasa Jepang.


Kini 2NE1 sedang disibukkan dengan comeback mereka. Melalui MV Missing You yang sudah dirilis pada Kamis (21/11) dini hari, 2NE1 siap untuk merebut tahta tertinggi program musik K-Pop, seperti dilansir soompi.com.


2NE1 dijadwalkan juga akan menampilkan lagu Missing You untuk kali pertamanya pada gelaran event penghargaan musik K-Pop, MAMA 2013 pada Jumat (22/11) besok di Hong Kong.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/konser-di-malaysia-apakah-2ne1-mampir-ke-indonesia-1411d4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar