adfly

Kamis, 21 November 2013

Krisdayanti Akan Sumbangkan Sebagian Hasil Penjualan Album Baru

Kapanlagi.com - Bertambahnya usia membuat jiwa sosial Krisdayanti semakin tergerak termasuk untuk persoalan anak dan perempuan. Itu sebabnya ia berniat mendonasikan sebagian hasil penjualan album terbaru untuk menangani masalah kesehatan anak di Indonesia.

"Album ini poinnya berbicara lebih tulus, bukan profit minded. Secara pencapaian saya sudah melewati masa-masa itu. Insya Allah sebagian pendapatan akan diberikan untuk kesehatan anak Indonesia," ungkap Krisdayanti di kediamannya, Kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (21/11).


Mantan istri Anang Hermansyah itu ingin berbagi lewat album yang baru dirilisnya. Krisdayanti yakin ketulusan dan sikap ikhlas menjadi pencapaian tertinggi di setiap agama.


"Saya ingin berbagi sesuai yang indah. Ketulusan dan keikhlasan di setiap agama pencapaian yang tinggi. Bisa ikhlas itu butuh kerelaan. Secara usia bertambah," imbuhnya.


Besar harapannya album PERSEMBAHAN CINTA RATU bisa diterima di 32 Provinsi Indonesia. "Kembali saya di musik terus terang saya berharap bisa diterima di 32 provinsi Indonesia," harapnya.



(kpl/aha/dis/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/krisdayanti-akan-sumbangkan-sebagian-hasil-penjualan-album-baru-a11727.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar