adfly

Jumat, 22 November 2013

Krisdayanti Kampanye Peduli Perempuan dan Anak

Kapanlagi.com - Pengalaman membuat penyanyi Krisdayanti menjadi belajar untuk lebih peduli pada persoalan perempuan dan kesehatan anak. Tidak heran, jika istri Raul Lemos itu berniat menyumbangkan sebagian hasil penjualan album terbarunya Persembahan Ratu Cinta untuk membantu persoalan berkaitan perempuan dan anak-anak.

KD, sapaan Krisdayanti keseharian, memaparkan pengalamannya saat imunisasi untuk buah hatinya. Dia mengaku miris, karena vaksin imunisasi ternyata tidak tersedia di dokter tempat memeriksakan putrinya.


"Saya pernah bawa anak saya imunisasi di mana vaksin itu kosong tak tersedia. Makanya saya ingin ibu-ibu punya aware terhadap kesehatan anak," papar Krisdayanti di kediamannya, di Kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (21/11).


Krisdayanti @Foto: Agus ApriyantoKrisdayanti @Foto: Agus Apriyanto



KD juga melihat persoalan di kalangan para perempuan muda yang kerap menjadi korban kekerasan. Hanya lewat jejaring sosial di internet, para gadis mau bertemu dengan pria yang tidak dikenalnya. Kasus sudah banyak, anak perempuan dikibuli melalui internet oleh sebuah sindikat.


"Cuma dari internet mereka sudah bisa kopi darat dan bertemu. Bahkan rela kasih apa saja. Itu jadi kekhawatiran. Anak saya kan juga sudah remaja dan harus dapat perhatian tentang itu," tandasnya.


Baca Juga:


Sayang Batal, Padahal Konsep Nikah Nuri Maulida Luar Biasa

Asmirandah dan Jonas Rivanno Bantah Hamil Sebelum Nikah

Malu Minta Bantuan Maia, Ahmad Dhani Minta 'Tepo Sliro'

Soal Kabar Tak Direstui Mertua, Ayu Ting Ting 'No Comment'

Ayu Ting Ting: Enji Bilang 'Kita Bukan Lagi Pasangan Suami Istri'

Dikabarkan Lamar Alyssa Soebandono, Dude Harlino Tak Mau Blak-Blakkan

(kpl/aha/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/krisdayanti-kampanye-peduli-perempuan-dan-anak-fcf71b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar