adfly

Kamis, 21 November 2013

Krisdayanti Sempurnakan Karya Lewat Album Terbaru

Kapanlagi.com - Menurut Krisdayanti alias KD, album terbarunya bertajuk PERSEMBAHAN RATU CINTA menjadi penyempurna karya-karya yang pernah ditelurkan selama ini. Sejak berkibar lewat album terserah di tahun 1996, ia mengaku belum pernah menelurkan album The Best.

Apalagi sudah lebih dari 25 album yang telah dirilis istri Raul Lemos ini selama berkarir di musik. Mulai dari album solo, duet, religi, sampai dengan berkolaborasi bersama penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza .


"Senang sih sudah bisa kembali berkarya. Kembali menyalurkan jiwa seni saya dan menyempurnakannya lewat album Ratu Cinta," ungkapnya di kediamannya di Kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (21/11).


KD menambahkan, album yang berisikan 16 track itu menjadi momen kembalinya ke dunia tarik suara. Terlebih mantan istri Anang Hermansyah ini tak pernah bisa meninggalkan menyanyi.


"Album ini semoga jadi momen turning point saya kembali eksis. Diperbolehkan sama Raul untuk bernyanyi, karena saya memang nggak pernah jauh dari dunia nyanyi," pungkasnya.



(kpl/aha/dis/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/krisdayanti-sempurnakan-karya-lewat-album-terbaru-04a24e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar