adfly

Selasa, 19 November 2013

Kru 'We Got Married' Ingin Lee So Yeon-Yoon Han Jadian

Kapanlagi.com - Siapapun yang menonton episode terbaru We Got Married mungkin saja jua menangkap pandangan manis antara artis Lee So Yeon dan pianis Yoon Han. Dan ternyata, tidak hanya pemirsa yang kesengsem dengan pasangan dalm We Got Married ini.

We Got Married @soompi.comWe Got Married @soompi.com




Seperti yang dilansir oleh soompi.com, seorang perwakilan dari reality show yang mengusung tema pernikahan ini mengungkapkan pada Daily Sport via telepon mengenai pasangan tersebut. "Setiap kali aku melihat Lee Seo Yeon dan Yoon Han, AKu selalu berfikir bahwa mereka berdua memang cocok. Biasanya tidak akan tahu bagaimana mereka berhubungan ketika dibalik kamera, meski begitu hanya dengan merakan atmosfer saat syuting, Aku merasa keduanya bisa menjadi pasangan sungguhan." ungkap perwakilan MBC ini.

Masih menurut perwakilan We Got Married tersebut, jika keduanya berakhir seperti yang diinginkan para kru, pasangan ini akan menjadi pasangan pertama yang pacaran gara-gara We Got Married. Para kru pun sering membicarakan mereka dan berharap keduanya dapat jadian dan menikah.


We Got Married @soompi.comWe Got Married @soompi.com




Pada episode terbaru We Got Married ini, Lee So Yeon dan Yoon Han sedang sibuk menyiapkan pernikahan mereka. Ketika melihat mempelai wanita dalam balutan gaun pengantin, pianis ini dengan tanpa malu-malu memuji calon istrinya bahwa dia akan jauh lebih cantik lagi di hari pernikahan mereka.

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kru-we-got-married-ingin-lee-so-yeon-yoon-han-jadian-fc5015.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar