adfly

Minggu, 17 November 2013

Lebih Dewasa dan Emosional, FT Island Rilis MV 'Madly'

Kapanlagi.com - Siapkan diri kalian Primadona. Karena sang idola FT Island sudah comeback dengan lagu terbaru mereka, Madly!

Band rock agensi FNC Entertainment ini akhirnya merilis MV terbaru mereka berjudul Madly pada Senin (18/11) dini hari. Melalui lagu Madly ini, FT Island terlihat lebih ballad dengan menampilkan adegan hamparan padang yang cantik, malam di musim dingin dan sebuah terowongan.


MV tersebut begitu menjelaskan secara mendalam arti lirik lagu yang diperankan sang leader, Choi Jong Hoon. Jong Hoon sendiri menjadi karakter utama dalam MV tersebut, dirinya melakukan transformasi dari seorang leader menjadi pianis yang emosional.




Melalui Madly, FT Island lebih menyuguhkan musik yang dewasa dengan kedalaman emosional yang telah dibentuk oleh setiap member mereka semenjak debut 6 tahun silam. Bulan September silam, FT Island telah merilis mini album THANKS TO yang mereka rilis khusus untuk Primadona.


Madly adalah salah satu bagian di mini album ke-5 FT Island, THE MOOD. Mini album ini juga menyertakan berbagai lagu ciptaan member mereka seperti You I Can't Have dari Choi Jong Hoon, The Way in to You dari Lee Jae Jin dan Siren karya Lee Hong Ki, seperti dilansir soompi.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lebih-dewasa-dan-emosional-ft-island-rilis-mv-madly-981f76.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar