adfly

Jumat, 22 November 2013

Lewat 'CATCHING FIRE', Cinema 21 Kenalkan Fitur Dolby Atmos!

Kapanlagi.com - Cinema 21 selalu berusaha memberikan hiburan berkualitas bagi penonton Indonesia. Kali ini mereka menghadirkan teknologi audio sistem terbaru yakni Dolby Atmos.

Teknologi ini menawarkan warna baru dalam sinema di Indonesia. Pasalnya penonton tak hanya diajak menonton, namun lewat output yang menggelegar dan dahsyat, ia seolah membawa kita dalam dunia di film itu sendiri.


THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE menjadi film pertama yang diputar menggunakan teknologi ini. Rabu malam, Cinema 21 menggelar pemutaran sekaligus pengenalan teknologi baru mereka di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.



Setelah THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE yang dibintangi Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson , film lain bakal menyusul. Antara lain THE HOBBIT: THE DESOLATION OF SMAUG, 300: RISE OF AN EMPIRE sampai X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST.


"Cinema 21 sangat senang menjadi yang pertama di Indonesia dalam memperkenalkan teknologi audio terbaru canggih dan inovatif dari Dolby Atmos. Dengan proyeksi digital dan sistem suara yang mencengangkan, kami berharap dapat memberikan penonton pengalaman menonton film yang epik," papar Catherine Keng, Rabu (22/11).


Penasaran bukan menikmati teknologi yang sudah tersebar lebih dulu di 300 layar di 33 negara ini? Silakan buktikan untuk pertama kali hanya di Epicentrum XXI, Jakarta. (kpl/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/lewat-catching-fire-cinema-21-kenalkan-fitur-dolby-atmos-80498d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar