adfly

Jumat, 22 November 2013

MAMA 2013, Hyorin Sistar Siap Duet Bareng Stevie Wonder!

Kapanlagi.com - Setelah mengumumkan bahwa penyanyi sekaligus musisi legendaris Amerika, Stevie Wonder bakal menjadi bintang tamu event penghargaan musik K-Pop, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013, terungkap juga bahwa Stevie bakal berduet!

Istimewanya, dalam event yang digelar pada Jumat (22/11) malam ini di Hong Kong, Stevie bakal berduet dengan leader sekaligus vokalis utama seksi idol grup Sistar yakni Hyorin , seperti dilansir soompi.com.


Meski banyak orang penasaran bagaimana mereka berdua bisa melakukan sesi latihan bersama secara rahasia, namun yang pasti mereka berdua bakal tampil maksimal karena menjadi salah satu penampil penting di mana Hyorin akan menyanyikan I Just Called to Say I Love You, salah satu lagu hits klasik Stevie .


MAMA 2013 dikabarkan akan memberikan banyak sekali penampilan kolaborasi yang spesial. Sebelumnya sensasi Youtube asal Norwegia yakni Ylvis bakal berkolaborasi dengan sensasi K-Pop, idol grup Crayon Pop yang terkenal melalui lagu Bar Bar Bar.


Penampil lain dalam acara penghargaan musik K-Pop prestisius itu adalah duo elektropop asal Swedia, Icona Pop dan sosialita Paris Hilton . Jadi siapakah yang paling kamu nantikan?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mama-2013-hyorin-sistar-siap-duet-bareng-stevie-wonder-8430b4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar