adfly

Senin, 18 November 2013

Manajer: Kondisi Eminem Mengerikan Saat Kecanduan Narkoba

Kapanlagi.com - Manajer Eminem , Paul Rosenburg membuka kisah artisnya saat masih berjuang melawan kecanduan narkoba. Dia melihat sosok Eminem yang begitu parah akibat kecanduan Vicodin, Valium dan Xanax.

Paul mengatakan ada perbedaan yang mencolok dari diri Eminem yang dulu dengan sekarang. Saat kecanduan kondisi Eminem begitu buruk bahkan dia kesulitan dalam berbicara dan tidak ada kepercayaan diri.


:Dia datang dengan kondisi seperti kesulitan dalam berbicara dan mengeja. Bahkan dia tak percaya dengan dirinya sendiri," paparnya.


Keinginan Eminem untuk rehab pun disambut baik oleh Paul. Menurutnya banyak hal yang berbeda sejak dia memutuskan untuk rehab. Paul sempat mengira jika ini merupakan pertemuan terakhir dirinya dengan Eminem .


"Merupakan masa yang sulit bagi Eminem . Kini dia sudah 5 tahun bersih dari kecanduannya dan keadaan sudah berbeda. Kondisinya sangat jauh ketika pertama kali memasuki rehab bahkan aku mengira ini pertemuan terakhirku dengannya," ujar Paul.


EminemEminem


Dan keadaan sadar ini terus dipertahankan oleh Eminem hingga kini. Kesembuhan ini juga dinilai Paul berdampak bagus pada karya-karya yang dikeluarkannya.


"Dulu susah untuk berbicara denganya, namun kini dia menjadi rekan kerja yang baik. Karyanya kini juga jauh lebih baik dan banyak kesenangan yang diungkapkan di lagu ini," tukasnya.



(gig/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/manajer-kondisi-eminem-mengerikan-saat-kecanduan-narkoba-c0c30b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar