adfly

Rabu, 20 November 2013

Manis, 'Donut Kiss' Lee Min Ho Dan Park Shin Hye Bikin Mupeng

Kapanlagi.com - Setelah Rooftop Kiss, kali ini Lee Min Ho dan Park Shin Hye kembali dengan ciuman manis lainnya. Dengan lebih manis, karena ciuman Lee Min Ho ini dilakukan saat dia menggigit donat Park Shin Hye .

Dalam episode The Heirs yang tayang 20 November kemarin, Lee Min Ho berusaha menggigit donat yang sedang dimakan oleh Park Shin Hye. Hal ini tentu saja membuat wajah Lee Min Ho sangat dekat hingga bisa mencium bibir Park Shin Hye .


Donut Kiss Lee Min Ho dan Park Shin Hye @en.korea.comDonut Kiss Lee Min Ho dan Park Shin Hye @en.korea.com




Adegan ini diambil pada 16 November lalu di sebuah SMA di Gyeonggi. Seperti yang dilansir oleh en.korea.com, kedua bintang The Heirs ini mendiskusikan ekspresi apa yang akan mereka lakukan sebagai kado untuk fans dengan ciuman yang tak terlupakan.

Saat berlatih adegan ciuman tersebut, para kru meneriaki mereka dengan, "Pasangan yang sedang membara, semangat!" Menurut Lee Min Ho sendiri, dia belum pernah syuting adegan cinta dan ciuman yang banyak seperti drama kali ini. Karena tidak terlalu ekspresif, sang aktor mengklaim bahwa ini adalah kali pertama dia berinisiatif mencium seseorang berkali-kali.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(enk/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/manis-donut-kiss-lee-min-ho-dan-park-shin-hye-bikin-mupeng-ebf3c1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar